IF THERE IS A WILL, THERE IS A WAY……..

http://http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=PqvXKQyoA3Q

MOTIVASI DIRIMU105

“If there is a will, there is a way” sebuah kata sederhana, namun begitu besar artinya. The meaning of  “If there is a will, there is a way” adalah diamana ada kemauan, disitu pasti ada jalan keluar….

SEMANGAT PASTI BISA ……..!!!!! Itulah kata-kata yang sebenarnya harus kita terapkan dalam berbagai hal dari segi positif… karena apa yang kita pikirkan dan angankan pasti itulah yang nantinya akan terjadi..

PERCAYALAH……

Faktanya, kata kata itu bener bener powerful loh untuk dijadikan motivasi. Begini, masing masing kita pasti lah pernah mengalami saat saat down saat keinginan kita “belum” tercapai atau malah tidak tercapai, atau juga saat kita sedang takut bahwa keinginan kita tidak tercapai.
Pada saat saat itu lah makna sebenarnya dari kata kata ini dibutuhkan, sebenarnya kita tak perlu khawatir jika kita merasa masih mau terus berusaha, karena disetiap kemauan pasti ada jalan yang terbuka untuk kita. maka lakukan lah yang terbaik, lakukan semua yang bisa kita lakukan, yakinlah kita bisa melewatinya, jangan hiraukan kata kata negatif orang lain atas usaha kita.
Kegagalan adalah suatu yang biasa dalam kehidupan, kegagalan pun bukan akhir dari segalanya, justru kegagalan lah yang membuat pilar pilar kehidupan kita makin kokoh, justru kegagalan lah yang menjadi peneriak kita untuk terus maju, justru dengan kegagalan lah kita kita mendapat resep resep baru agar masakan kehidupan kita menjadi lebih baik.
fight! go ahead, be optimism, learn from mistakes, and do the best! all of us can do everything when we have an appetence. Remember, if you have a big appetence, just believe, there’re will be a way for you to go through it

Di mana ada kemauan, di sana ada jalan seseorang yang mempunyai niat dan mau berusaha, pasti ada kemudahan jika ada kesulitan yang menghadang^^

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s