About Me

Saya dilahirkan di salah satu desa, di salah satu kota “PATI BUMI MINA TANI” tepatnya kota juwana yang terkenal dengan kota “BANDENG” desa Kudukeras RT 01 RW 03 pada tanggal 29 Oktober 1992. Ayah dan ibu saya memberikan nama Sri Kusyani kepada anak yang baru mereka lahirkan. Kata ibuku sihh .. waktu aku lahir terjadi banjir bandang di kotaku lalu aku dan keluarga mengungsi di rumah nenek di desa Pohijo kecamatan MARGOYOSO PATI.

Sebenernya yang buatin nama buat aku adalah kakekku, seorang agamawan yang saat ini usianya sudah mencapai 85 tahun. Dan dia masih kelihatan gagah dan kuat di usianya yang renta seperti sekarang. Beliau memberikan nama “Sri Kusyani” Kepadaku supaya aku selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT disegala urusan, dimanapun dan kapanpun aku berada. Semoga dikabulkan.. Amiin

 

Sekarang saya punya 2 orang adik laki-laki. adik yang pertama bernama “ahmad septiawan” yang saat ini sudah memasuki SMK (STM Tunas Bakti Juwana) dan adik yang kedua bernama “Alvin Kurnia Cendi” yang akan memasuki SMP..

 

BIODATA

Nama : Sri Kusyani

Nama Panggilan: Yani

TTL : Pati, 29 Oktober 1992

alamat : Ds. Kudukeras Rt 1 Rw 3

alamat di jogja : Karang Malang Blok E8c

Nama Orang Tua:

ayah: Margono

Ibu : Sulisih

Jumlah saudara kandung : 3

1. Sri Kusyani

2. Ahmad Septiawan

3. Alvin Kurnia Cendikiawan

Pengalaman Belajar:

TK Bajomulyo 1 (1997)

SD negeri 2 Kudukeras (1999)

SMP N 1 Juwana (2005)

SMA N 1 Jakenan (2008)

(S1) Universitas Negeri Yogyakarta, Prodi Pendidikan IPA (2011)

Insyaallah S2 di Universitas Negeri Yogyakarta (2015)

aminn

Tinggalkan komentar